Rabu, 27 Juni 2018

SINERGITAS TNI dan POLRI PAMDAL PILKADA DI BANYUMAS


AKP Haryanto Kapolsek Purwokerto Barat dan Kapten Infantri Sumarsono
Danramil Purwokerto barat dan selatan (fotto : Tri Adi)
Bharindo Banyumas ;  Selasa 26 Maret 2007 Kapolsek Purwokerto Barat AKP Haryanto bersama DANRAMIL Purwokerto Selatan Barat Kapten Infantri Sumarsono melakukan kegiatan bersama dalam rangka meninjau secara langsung kelapangan kesiapan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah yang digelar serentak se Indonesia khususnya yang ada diwilayah hukum polsek Purwokerto Barat dan wilayah Hukum Koramil Purwokerto selatan dan Barat.


Pemantauan Kapolsek Purwokerto Barat dan Danramil Purwokerto
Barat dan selatan ke Tempat Pemungutan Suara (Fotto : Tri Adi)
Dalam kesempatan itu Kedua pucuk pimpinan TNI dan Polri yang berada diwilayah Polsek dan Koramil Purwokerto Barat dan selatan bersepakat mensukseskan kegiatan tersebut dengan mempersiapkan Anggota Polsek maupun Koramil untuk berada pada setiap titik pengamanan yang telah di tentukan .






Fotto bersama disela giat malam Kapolsek Purwokerto barat dan
Danramil Purwokerto barat selatan Pamdal pemilkuda di Banyumas (tri adi)
Kapolsek dan Danramil juga mengadakan kegiatan patroli bersama mengunjungi setiap TPS yang ada di Purwokerto Selatan dan Barat serta melakukan pengecekan kelengkapan pemilihan kepala daerah di setiap Tempat pemungutan suara (TPS) berupa kotak suara serta bilik-bilik tempat menyoblos. Situasi dan kondisi kemanan dilapangan aman terkendali kata Kapolsek Purwokerto Barat yang di aminkan oleh Danramil Purwokerto Selatan dan Barat kepada awak media Bharindo dalam wawancara singkat. (tri adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar