Sabtu, 08 April 2017

LION AIR DARI JAKARTA KE GORONTALO MENDARAT DARURAT DIBANDARA SAMRATULANGI

Pesawat Boing 737 sesaat setalah mendarat
Manado. Pesawat Lion Air Boing 737 dengan nomor penerbangan JT 792Q (9/4) dari Jakarta menuju Makasar dan Gorontalo dengan terpaksa melakukan pendaratan darurat di lapangan terbang Samratulangi Sulawesi Utara setelah lepas landas dari lapangan terbang Hasanudin Makasar menuju Bandara Jalaludin Gorontalo, pendaratan darurat dilakukan oleh kapten pilot penerbang ZULKIFLI.

Hal ini dilakukan karena cuaca dilapangan terbang Jalaludin Gorontalo berada dibawah standar penerbangan internasional sehingga pesawat tidak bisa mendarat dilapangan terbang Jalaludin Gorontalo ujar Zulkifli pilot penerbang Lion Air.

Untuk menenangkan penumpang yang mulai panik ketika pesawat melakukan putaran sampai tiga kali diatas kota gorontalo maka dengan sigap dan bijaksana kru pesawat serta awak pesawat memberikan penjelasan kepada penumpang sehingga kekhawatiran penumpang tidak begitu nampak walau harus mendarat darurat dibandara samratulangi manado

Sampai berita ini dirilis pesawat beserta seluruh penumpang JT 7792Q belum diterbangkan ke Gorontalo karena masih menunggu laporan cuaca dari BMKG setempat.
semoga hal ini cepat teratasi dan segera kami berada dikota gorontalo karena keluarga cukup khawatir dengan keadaan ini, demikian ungkapan salah seorang penumpang dari kota gorontalo ibu Ning . (il)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar