Jumat, 17 Maret 2017

Jalanan macet akibat aduh JOTOS

Singaraja, Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Prinsip inilah yang dipakai oleh Kapolsek Kota Singaraja Kabupaten Buleleng dam menyelesaikan suatu permasalahan. Ini terbukti dengan kesigapan serta kecepatan Kapolsek Singaraja yang patut diajungi jempol tentang Quick respon ketika memperoleh laporan atau informasi yang diberikan oleh masyarakat dari kelurahan penarukan berinisial P sedang melintas dengan mengendarai sebuah sepeda motor dijalan penarukan tepatnya didepan sebuah dealer motor MAHA SURYA, kemungkinan karena terburu buru dengan suatu urusan/kegiatan maka penegendara sepeda motor ngebut dijalanan hingga menyerempet sebuah kenderaan roda empat yang dikemudikan oleh inisial NYM, pengendara roda empat merasa tersinggung dengan penegendara roda dua maka diambil langkah mengejar sepeda motor tersebut, tampa basa basi pengendara roda empat turun dan langsung memukul pengendara roda dua, kejadian pemukulan ini tak diterima dan dilakukan perlawanan hingga baku pukul pun terjadi hinga menyebabkan kemacetan yang cukup diruas jalan tersebut.
untung saja di dekat tempat kejadian perkara (TKP) ada petugas polisi yang lagi berdinas mengamankan kegiatan masyarakat setempat dan segera mengantisipasi kejadian yang lebih meluas sebab pengendara roda empat yang melakukan pemukulan mengaku dirinya adalah salah satu anggota ormas. dengan sigap anggota personil Polsek yang enggan disebutkan namanya dibantu  personil anggota Polsek Singaraja yang dengan cepat pula sudah berada dilokasi kejadian perkara segera mengamankan pelaku pemukulan dengan membawa kekantor Polsisi Polsek Kota Singaraja untuk dimintai keterangan serta pertanggung jawaban atas perbuatannya. sementara korban pemukulan segera dibawah ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan serta divisum et repertum (VER).
Kepada awak media Bharindo Kapolsek Kota Singaraja KOMPOL I Nyoman Suarnata mengatakan bahwa benar kejadian tersebut dan untuk tindak lanjutinya kita menerima laporan sikorban sesuai presedur sementara pelaku pemukulan telah kita amankan untuk diadakan berita acara pemeriksaan (BAP) serta untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut. 
kita mengambil langkah demikian adalah untuk mencegah dan mengantisipasi jangan sampai persoalan ini lebih luas apa lagi pelaku pemukulan memakai dan membawa bawa salah satu nama ormas, Kami yakin persoalan ini akan selesai sesuai hukum yang berlaku dan tidak merembes lebih luas maka dari itu beberapa tokoh dan pentolan ormas yang dibawa bawa pelaku akan kami panggil duduk bersama dan yamg paling utama adalah tolong dalam menyambut hari raya yang Suci ini yaitu NYEPI jangan kita nodai  ujar Kapolsek singaraja mengakhiri pembicaraan dengan awak media Bharindo. (pa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar