Kamis, 16 Maret 2017

PERANG TERHADAP NARKOBA

Buleleng, Jajaran Polres Buleleng yang dipimpin oleh AKBP Made Sukawijaya melalui SATNARKOBA yang dinahkodai oleh AKP Adnyana Tunggal Jaya S. Sos SH terus menerus tampa henti menabuh genderang perang terhadap para bandar, penyalur dan pemakai narkoba diwilayah Hukum Polres Buleleng dengan dibuktikan pada hari Kamis tanggal 09 Maret 2017 pukul 04.00 dijalan setia budi lingkungan penarungan kelurahan penarungan kecamatan buleleng kabupaten buleleng atas kerjasa sama masyarakat dan Pihak SATNARKOBA Polres Buleleng berhasil menggulung pemakai narkoba yaitu dengan ditangkapnya tersangka satu inisial MHP alias lontong dan saat penangkapan ditemukan pada kepalan tangan membawa pootongan pipet warnah kuning setalah dibuka didalamnya berisi plastik plip yang berisikan butiran kristal bening yang diduga adalah narkotika jenis sabu sabu, setalah dilakukan interogasi oleh pihak SATNARKOBA terungkap bahwa barang haram tersebut dibeli dari seseorang yang selanjutnya diadakan penangkapan kepada orang tersebut  berinisial MA alias dek ika yang tak lain adalah pemilik rumah dimana tersangka pertama ditangkap, dari tangan MA alias Dek Ika ditemukan uang tunai sebesar 270.000 (dua ratus tujuh puluh ribu rupiah) sebagai hasil dari penjualan paket sabu sabu.
Dari pengembangan kedua tersangka tersebut maka SATNARKOBA polres Buleleng bergerak cepat ke Jalan bisma sebelah timur SMA saraswati kelurahan banjar tegal kecamatan buleleng kabupaten buleleng dan diperkuat oleh laporan masyarakat bahwa didaerah itu ada barang haram yang masuk hingga tertangkapnya Gede Parma yang merupakan bandar Narkoba jenis sabu sabu diwilayah itu, dari tangan tersangka anggota Satnarkoba menemukan 1 (satu) buah kantosng tas plastik warna hitam setelah dibuka berisikan 2 (dua) buah paket plastik kecil dengan kode A. 1,08 gram dan kode B. 1,12 gram yang dibungkus dengan lakban hitam. Polisi khususnya disatuan NARKOBA hingga kini terus memburu bandar besar yang menurut pengakuan para terssangka bahwa barang haram tersebut dipasok oleh seseorang yang berdomisili dipulau Jawa.
Kasat Narkoba Polres Buleleng AKP Adyana Tunggal Jaya S. Sos SH dihadapan kru media Bharindo mengaharapkan agar masyarakat jangan takut melaporkan apabila melihat dan mendengar adanya peredaran NARKOBA diwilayah hukum Polres buleleng.
Beberapa tokoh Masyarakat yang dijumpai oleh awak media Bharindo dan enggan nama meraka disebutkan memberikan apreseasi dan penghargaaan setinggi tingginya serta ucapan terima kasih kepada seluruh aparat kepolisian khususnya yang ada diSATNARKOBA Polres Buleleng yang terus menerus tampa henti memerangi peredaran NARKOTIKA didaerah buleleng ini. (pa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar