Minggu, 19 Februari 2017

KUNJUNGAN KAPOLDA BALI KE POLRES BULELENG
Kapolda Bali Irjen POL Dr Petrus R Golose yang melaksanakan kunjungan kerja ke kabupaten Buleleng pada hari minggu petang (22/01/17). Kapolda Bali langsung melaksanakan silaturahim dengan PLT Bupati Buleleng Made Gunaja berlangsung di La Costa desa Temukus Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng yang didampingi oleh seluruh Pejabat Utama Polda Bali dan Polres buleleng. sebelum bermalam ditempat wisata pemuteran seluruh anggota rombongan Polda Bali dan Polres Buleleng melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Agung Pulaki.

Pada senin pagi (23/01/17) Kapolda Bali melanjutkan kegiatan dengan memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota dijajaran Polres Buleleng yang bertempat di gedung Mr Puja eks Pelabuhan Buleleng terkait pengamanan pilkada dikabupaten Buleleng yang akan dilaksanakan. pada kesempatan itu pula Kapolda Bali dalam arahannya meniti beratkan pada pemberantasan narkoba yang masih terjadi diwilayah hukum Polda Bali.Kapolda bali tidak akan memberikan ampun (mentelolir) kepada pelaku baik pengedar dan  pengguna dari barang yang terlarang itu narkoba serta menyangkut masalah perjudian yang harus ditumpas habis sampai pada akar akarnya.
Seusai acara tersebut Kapolda bersama rombongan menuju MAPOLRES Buleleng dan langsung menuju ruang kerja Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya. Kepada Awak media Bhayangkara Indonesia Kapolres Buleleng membenarkan kunjungan Kapolda Bali guna mengecek kesiapan pengamanan pelaksanaanPilkada di kabupaten Buleleng, kunjungan berjalan tertib aman dan penuh kekeluargaan dilingkungan POLRI...(ap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar