Sabtu, 25 Februari 2017

Polda Bali Polres Buleleng Sahabat semua.

Dalam rangka menjaga keamanan, kelancaran lalulintas dan mengantispasi gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kapolsek Kota Singaraja Kompol I.Nyoman Suarnata pada jam 23.00 wita (25/2/2017)  dengan kekuatan 22 personil anggota Polsek Kota singaraja  memimpin langsung ke lapangan tepatnya di jalan Kartini Singaraja utk melaksanakan giat 2.1.
Tujuan di selenggarakannya giat tersebut untuk menindak lanjuti laporan masyarakat bahwa pada ruas jalan kartini kota singaraja  hampir setiap malam minggu digunakan oleh anak-anak muda untuk balapan liar apa lagi ditambah dengan suara bising dari knalpot motor-motor yang anak-anak muda gunakan hingga membuat resah masyarakat. Dalam pelaksanaan giat 2.1 telah diamankan 2 kendaraan roda dua dalam kondisi surat surat motor tidak jelas ditambah fisik motor sudah dipretilin dan knalpot yang brong. 
Kapolsek.Kota Singaraja kepada awak media Bharindo mengharapkan agar masyarakat khususnya orang tua dapat  memperhatikan dan mengawasi putra putri mereka jangan sampai terjerumus dengan kegiatan yang negatif hingga dapat merusak masa depan mereka sebagai generasi penerus.(ap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar