Jumat, 09 Maret 2018

TAK DIBERI UANG 500.000 KEPALA TERPISAH DARI BADAN


Korban yang tergeletak ditengah sawah (fotto irfan&apriD6000)

Bharindo kebumen: Jum'at 09 maret 2018 warga desa Bocor Kecamatan Bulus Pesantren Kabupaten Kebumen digegerkan oleh penemuan mayat tampa kepala tergeletak ditengah sawah. Dengan gerakan yang cepat dan tepat Kapolsek Bulus Pesantren AKP SURONO (Kapolsek) ketika menerima laporan warga masyarakat segera berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Kebumen AIPTU KODIRUN SH, untuk turun ketempat kejadian perkara tersebut. 

Dari tempat kejadian perkara tim Polsek Bulus Pesantren dibantu oleh tim Reskrim, Team INAFIS Polres Kebumen melakukan olah tempat kejadian perkara menemukan pernyataan dari beberapa saksi diantaranya Slamet (51 tahun) yang keseharian sebagai kepala desa Bocor kecamatan Bulus pesantren, Jumadi (49 tahun), Sumiati (50 tahun) di dapat keterangan bahwa korban bernama Sutarmi binti Mad Muslim (54 tahun) dan diduga pelaku pembunuhan sadis tersebut adalah SUMUDI yang tinggal satu rumah dengan korban. 



Menurut para saksi bahwa pelaku pembunuhan tersebut mengalami gangguan jiwa dan pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Magelang pada tahun 2014. Dari tempat kejadia perkara tersebut tim Polsek dan Polres segera berkoordinasi dengan tim lainya yaitu tim RESMOB Polres Kebumen Untuk mencari dan menangkap pelaku pembunuhan sadis tersebut. 

Menurut para saksi mata kejadian sadis tersebut berawal dari pelaku pembunuhan mendatangi korban yang kala itu sedang beristrahat di bawah pohon turi ditengah persawahan tiba tiba dipanggil pelaku yang berada dipinggir jalan, tanpa menaruh rasa curiga korban pun mendatangi pelaku, seketika itu pelaku meminta uang sejumlah 500.000 kepada korban namun korban tak memberikan karena memang korban tak memiliki uang sejumlah itu. mendengar korban tak mau memberikan uang tersebut pelaku pun mengancam korban akan dibunuh bila tak memberikan uang tersebut.

untuk menyelamatkan diri dari ancaman pelaku, korban pun lari ketengah sawah dan dikejar oleh pelaku. Saat berlari itu korban terjatuh dan pelaku dengan secepat kilat mengambil golok yang ada dalam tas pelaku dimana golok itu sudah dipersiapkan oleh pelaku untuk membunuh korban. Posisi korban yang terjatuh itu dimanfaatkan oleh pelaku dengan menebas kepala korban hingga terpisah dari badannya. sejurus kemudia pelaku meninggalka tempat kejadian perkara menuju jalan dan mengambil sepeda ontel yang dikendarainya pergi meninggalkan tempat itu. Kepada awak media Bharindo Kasat Reskrim Polres Kebumen AIPTU KODIRUN, SH yang di iyakan oleh Kapolsek Bulus Pesantren AKP SURONO membenarkan kejadia tersebut dan sampai saat ini pelaku pembunuhan masih dalam pecarian team RESMOB Polres kebumen. (irfan&apri D6000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar