Selasa, 06 Februari 2018

BARANG KADALUWARSA DIBAKAR, GUDANG PUN IKUT HANGUS


kebakaran gudang barang bekas (fotto tri adi)

Bharindo Jateng; Sabtu tanggal tiga februari 2018 kepala Gudang Indomarco yang beralamat dijalan Geriliya Timur Nomor 1112 Kelurahan Purwokerto Kidul Kecamatan Purwokerto Selatan menyuruh karyawannya untuk memusnahkan barang-barang kadaluwarsa berupa pepsi cola, susu, Chiki snak dalam kemasan botol plastik dalam jumlah banyak dengan cara dibakar.

Lokasi pembakaran terletak dibelakang gudang dengan jarak kurang lebih 35 meter. proses pembakaran pun berlangsung hingga hari senin tanggal 5 februari 2018, sekitar pukul 23.00 api pun membesar hingga api pun melalap hampir seluruh gudang yang berisi tumpukan barang bekas.

Pada saat kejadian tersebut Patroli dari Polsek Purwokerto Selatan yang dipimpin oleh AKP. SUGENG RIKUSTOWO bersama tiga orang anggota Polisi melintas ditempat terjadinya kebakaran hingga dengan sigap segera menghubungi Unit Pemadam Kebakaran Kabupaten Banyumas, api pun dapat dipadamkan oleh regu pemadam kebakaran Kabupaten Bayumas sekitar pukul 24.00

dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa dan kerugian materil kata AKP. SUGENG RIKUSTOWO kepada awak media Bharindo. (tri adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar