Minggu, 04 Februari 2018

BRIMOB GADUNGAN DIRINGKUS



Atribut Brimob yang digunakan pelaku (fotto tri adi)
Bharindo Jateng; Berbagai cara orang dilakukan untuk melancarkan/memuluskan suatu urusan, Ini terjadi di Mapolres Pemalang, seseorang yang mendatangi Mapolres Pemalang  mengaku Brimob dengan pangkat Iptu dengan identitas: Nama: SETYO BUDI Tempat tanggal lahir : Pemalang 04-06-1974 Agama: Islam Alamat: Desa. Temu ireng Rt. 16 Rw. 03 kelurahan Temuireng Kecamatan  Petarukan Kabupaten  Pemalang dengan menggunakan seragam Brimob lengkap untuk memudahkan urusan dia dengan rekannya. 
Dengan kesigapan dari tim intelmob exwilayah pekalongan dipimpin oleh Aiptu Lilik yang berkoordinasi dengan tim Mapolres Pemalang meringkus Brimob gadungan tersebut.
Dari hasil penagkapan Brimob gadungan tersebut tim mengamankan barang bukti berupa\1 kta atas nama. SETYO BUDI Pangkat IPTU Nrp. 74060124 Jab. Ba Intelkam, 1 setel pakaian PDL 1A, 1setel pakaian PDL 2A.3,  Tas ransel bertuliskan Gegana,  1 buah dompet berisi uang tunai dan identitas KTP, SIM A & C atas nama Setyo Budi.
ini terjadi pada  hari Sabtu 3 Feb 2018 sekitar Pukul 09.00 Wib tersebut datang di Mapolres Pemalang berseragam dinas Brimob lengkap dengan tujuan menyelesaiakan permasalahan terkait ganti rugi yang diakibatkan laka lantas. 
KTA aspal hasil scan (fotto Irfan D'6000)
dari penyidikan yang dilakukan oleh tim diperoleh keterangan bahwa yang bersangktan berpura pura sebagai Brimob gadungan ini sudah berjalan kurang lebih 5 Tahun untuk mengelabui istri keduanya. KTA yang digunakan adalah hasil scan dari KTA Anggota. 
Awak media Bharindo mengkonfirmasi hal ini kepada Kapolres pemalang melalui Aiptu Lilik membenarkan kejadian tersebut. (irfan D'6000 & tri adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar