Kamis, 01 Februari 2018

DI BANYUMAS DENSUS 88 TANGKAP TERDUGA TERORIS


Rumah kediaman terduga teroris SIDIK (fotto tri adi)

Bharindo Jawa Tengah; Densus 88 Anti Teror Polri menangkap empat orang terduga teroris dimana salah satu terduga teroris ditangkap di Banyumas pada hari ini Kamis, jam 11.00 wib, tanggal 1 Februari 2018 banyumas, Jawa Tengah. 

Terduga teroris bernama  SIDIK Alamat : Jl. Agus Salim GG. VI, rt 03/rw 011, Karang Pucung, Purwokerto Selatan, Banyumas, dalam keseharian berprofesi sebagai pedagang usaha grosiran yang menjadi tempat penangkapan tersangka.

Yang di Banyumas sudah tepat orangnya. Karena dia masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). Terlibat dalam beberapa jaringan di Filipina. Juga menghubungkan penjual senjata dan yang lain," kata Brigjen Pol M. IQBAL Karo PENMAS Divisi Humas Mabes Polri

Sidik yang  diduga menyembunyikan dan memfasilitasi DPO kasus penyelundupan senjata dari FIlipina atas nama Ageng Nugroho yang merupakan kelompok Suryadi Mas'ud.

Selain itu, Sidik diduga ikut memfasilitasi dan mendanai kelompok teroris Ageng untuk berangkat ke Filipina Selatan. Sidik saat ini masih menjalani pemeriksaan. 


"Kita masih mendalami hal ini. Tapi diduga masuk kelompok Suryadi Mas’ud, yang dari Filipina. Sementara yang di Temanggung saat ini sedang dilakukan pendalaman," pungkas Brigjen Pol M. Iqbal kepada awak media Bharindo. (tri adi & irfan D'6000)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar