Jumat, 02 Februari 2018

Pencurian digagalkan warga, Pelaku ditangkap Polisi



Pelaku pencurian (fotto ludy)

Bharindo Semarang; kamis satu (1) februari 2018 pada jam 10 pagi seorang warga bernama Nurul Mardianto yang pada saat itu melintas di  perum puri delta asri V Blok.F.3 no.24 Rt.05 Rw.15 desa.Kalongan kecamatan Ungaran timur kabupaten Semarang melihat seseorang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio 125 berwarna merah dengan nomor Polisi H 558 ADD.
Berhenti di depan rumah korban dan merusak gembok pintu pagar kemudian masuk keteras dan mendekati sepeda motor ysng terparkir diteras rumah tersebut.
Melihat tingkah pencuri seperti itu Nurul mengambil Hand Phone miliknya lalu merekan kejadian tersebut dari dalam rumah yang mana rumah Nurul berada didepan rumah korban. 
Dengan rasa curiga yang makin tinggi Nurul pun keluar rumah sambil menghubungi istri korban yang bernama Yuni Dwi Hidayat 30 tahun dan meminta kepada istri korban agar segera menghubungi suami dan pihak kepolisian.
Nurul yang sudah berada dilokasi tempat kejadian Perkara mendapati pelaku yang lagi beraksi dengan misinya segera bertanya apa kerperluan orang tersebut (tersangka). 
barang bukti lain yang ditemukan dibawah pelaku (fotto demas)
Karena ketahuan aksinya maka tersangka berupaya untuk kabur dengan sepeda motornya tapi hal itu dapat digagalkan oleh Nurul  dengan cara menjatuhkan sepeda motor yang dikendarai tersangka sambil berteriak MALING sehingga warga sekitar pun datang dan segera menghakimi tersangka hingga tersangka sempat jadi bulan bulanan warga.
atas kejadian tersebut Korban segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Ungaran guna proses lebih lanjut, mendapati laporan tersebut Polisi pun bergerak cepat ke tempat kejadian perkara dan mengamankan tersangka. 
Hingga saat ini tersangka diamankan di Polres Semarang guna pemeriksaan lebih lanjut serta pendalaman kasus lain yang terkait dengan tersangka.
Kapolsek Ungaran KP. M. Aslam, SH. M. Si ketika dikonfirmasih oleh awak media Bharindo membenarkan akan hal ini memang benar telah terjadi percobaaan perampokan diwilayah hukum polsek Ungaran. (ludy&demas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar