Selasa, 13 Februari 2018

NOMOR URUT DUA PERTANDA DUA PERIODE



Pasangan MATAHARI (marten taha&ryan kono) Nomor urut dua,(fotto : i78)
Bharindo Gorontalo; KPU Kota Gorontalo dalam melaksanakan penyelenggaraan pemilihan Wali kota dan Wakil wali kota gorontalo telah sampai pada tahapan pencabutan Nomor Urut. Pencabutan Nomor urut pasangan calo dihadiri oleh pasangan calon yang telah ditetapkan oleh KPU Kota Gorontalo diantaranya adalah pasangan calon Bapak Marten Taha sebagai calon Wali kota dan bapak Ryan Kono sebagai calon wakil wali kota Gorontalo periode 2018 - 2023.

Pasangan Marten Taha dan Ryan Kono yang di ikonkan dengan MATAHARI mendapat nomor urut dua pada prosesi pencabutan nomor urut tersebut. "nomor dua ini sama dengan nomor waktu saya maju pertama kali mencalonkan sebagai wali kota pada tahun 2013" kata marten kepada awak media bharindo.

Marten Taha berharap bahwa nomor urut dua yang dicabut ini sesuai dengan harapan dari Marten Taha. Nomor itu semua sama tetapi bila anda bertanya kesaya maka saya memang berkeinginan untuk mendapatkan  nomor urut dua tersebut.

Marten pun menegaskan bahwa dengan nomor urut yang di peroleh oleh pasangan MATAHARI dirinya yakin dan percaya bahwa pasangan MATAHARI akan memimpin Kota Gorontalo dan ini merupakan hal kedua bagi diri marten taha dalam memimpin kota Gorontalo, Nomor Urut dua sama dengan Dua Periode ujar marten taha pada awak Media Bharindo. (i78)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar