Sabtu, 20 Januari 2018

LAGI-LAGI ANGGOTA POLRI JADI SASARAN PEMBUNUHAN


korban pembunuhan (fotto dimas)

Bharindo Jateng; Hari Sabtu tanggal 20 Januari 2018 di Jalan Arteri Yos Sudarso arah bandara (kalibanteng) tepatnya didepan Hotel Puri Garden dan tempat pembuangan sampah melintas di jalan tersebut Andhika Bagass Prahara 33 tahun dan Gunawan 46 Tahun dimana kedua saksi tersebut baru saja pulang  dari kawasan Cipta (gudang kontainer), sesampai di trafik light  Anjasmoro mereka  berhenti. Setelah lampu hijau meraka  melaju dan berjarak sekitar 400 meter dari trafik light  diketahui oleh saksi ada orang tergeletak dan berusaha untuk minta bantuan kepada kedua saksi. maka saksi pun mendekat untuk memberikan pertolongan dan mereka mendapati  seorang laki - laki degan memakai gampol Polri dalam posisi tertelungkup masih bernafas, memakai helm warna putih, jaket warna hitam bertuliskan zirang honda disampingnya sepeda motor roda dua mio warna biru No. Pol : K-6535-RS dalam keadaan terjatuh ke samping kanan dan mengeluarkan darah yang cukup banyak. Kemudian dilakukan pengecekan oleh saksi  korban masih bernafas. Tidak ditemukan tanda tanda  bekas kecelakaan seperti goresan & posisi spm mesin mati, kunci kontak off dan posisi standar samping dalam keadaan parkir. 
olah TKP (fotto ludy)
Hal itu segera dilaporkan oleh para saksi ke kantor Poltabes semarang diterima oleh KSPKT Regu III Aiptu Rukhani, mendapatkan laporan tersebut maka Kapolrestabes langsung memimpin jajarannya yang piket saat itu diataranya piket Intelkam, Piket Polsek, Kasat dan Wakasat Reskrim, Kapolsek Semarang Barat segera mendatangi Tempat kejadian perkara dan menemukan seseorang yang telah meninggal dunia dimana diketahui bahwa yang meninggal dunia adalah  Samsul Huda Pangkat Aiptu Nrp 69040485 Anggota Lalu Lintas Kp3, Magelang 2 April 1969, agama Islam, Jalan. Candi Mutiara Timur IV/337, Kelurahan Kalipancur, Kecamatan Ngaliyan.
Korban pun segera dilarikan ke rumah sakit Karyadi untuk dilakukan otopsi. dari hasil otopsi yang dilakukan oleh tin INAFIS didapati beberapa bagian tubuh korban diantaranya luka benda tajam di jari kelingking sebelah kanan, jari jempol sebelah kiri. Paha korban sebelah kanan bagian belakang robek, luka tusuk di dada kanan sebalah atas dan tengah, luka tusuk di perut sebalah kanan dan kiri. terdapat sobekan pada tas dan jaket korban bagian depan sebelah kanan, tembus gampol, rompi dan baju dalam mengenai bagian perut sebelah kanan dan kiri sepanjang tiga (3) centi meter (cm).
Inafis Sat Reskrim dan Laka Lantas Polrestabes pun bergerak cepat untuk melakukan oleh Tempat kejadian Perkara dan segera memburu para pelaku pembunuhan.
Awak media Bharindo ketika mengkonfirmasi hal tersebut ke Kapolrestabes melalu KSPKT yang berdinas saat itu Aiptu Rukhani membenarkan kejadian tersebut. (ludy&dimas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar