Rabu, 17 Januari 2018

POLRES BANYUMAS BERDUKA

Almarhum AIPTU SUDARTO


Bharindo Jateng, Inalillahi waina ilahi roji'un; Hari Rabu Awan hitam terbungkus duka menyelimuti Polres Banyumas lebih khususnya bagi Anggota Polisi Repubik Indonesia yang bertugas di Polsek Lumbir Kabupaten Banyumas. Salah seorang Putra terbaik daerah itu yang semasa hidupnya dihabiskan mengabdi pada bangsa dan negara untuk menjaga keamanan wilayah kabupaten Banyumas khususnya yang berada diwilayah Hukum Kecamatan Wangon  Kabupaten Banyumas yaitu AIPTU SUDARTO menghembuskan nafasnya yang terakhir dikarenakan serangan jantung dirumah kediaman beliau desa Jambu Grumbul Kecamatan Lumbir Kabupaten Banyumas.
Semasa hidup Almarhum dikenal sangat baik dan ramah oleh Warga dan rekan sejawat yang berdinas di Polsek dalam menjalankan tugas Almarhum dimana Almarhum mengembang tugas sebagai KASI HUMAS Polsek Lumbir kabupaten Banyumas. 

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudantara Salamun SIK (pegang tongkat komando), fotto Triyadi
Sebagai bentuk penghormatan terakhir almarhum dalam menjalankan tugasnya KAPOLRES Banyumas AKBP BAMBANG YUDANTARA SALAMUM SIK mendengar kabar tesebut meninggalnya almarhum  segera memerintahkan kepada seluruh Kapolsek yang berada diwilayah Hukum Polres Banyumas agar dapat mengirimkan anggotanya satu regu perpolsek untuk mengikuti prosesi upacara persemayaman di rumah Duka Grymbul Blumbang Rt 1/12 desa Jambu Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas. Kapolres Banyumas menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam serta merasa kehilangan atas meninggalnya Almarhum, kepada seluruh Anggota Polisi yang berada diwilayah Hukum Polres Banyumas Kapolres sangat berharap dapat mengambil contoh suri tauladan yang telah dicontohkan almarhum semasa beliau berdinas di kepolisian Republik Indonesia ini, sebagai bentuk rasa hormat dan bangga pada almarhum Kapolres Banyumas AKBP BAMBANG YUDANTARA SALAMUM SIK turut menggotong keranda jenazah Almarhum sampai ke tempat pemakaman. Semoga Almarhum Khusnul Khotimah Amin ya Rabal alamin. (triyadi Jateng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar