Jumat, 20 Juli 2018

Bhakti Religi, Polsek Abiansemal Kedepankan kebersamaan

Bhakti sosial Polsek Abiansemal (fotto dewa)
Bharindo Bali; Polda Bali – Polres Badung “ Polres Badung Bersahabat ” jajaran Polsek Abiansemal Polres Badung terus membina kebersamaan dan kegotong royongan dengan masyarakat. Hari ini,Jumat (20/07) di Pura Khayangan Tiga Desa Adat Lambing dilaksanakan Bhakti religi kebersihan di tempat tempat ibadah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sinergi Polsek Abiansemal , Staf Desa Werdi Bhuana dan warga masyarakat. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat dua kali dalam sebulan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas Kepolisian dengan Masyarakat dimana dengan bergotong royong bersama banyak hal positif yang terbentuk. 

Pada kesempatan itu pula, Bhabinkamtibmas Desa Werdi Bhuana Aiptu I Nyoman Nurgita dihadapan masyarakat menyampaikan “ kegiatan kegiatan seperti ini sangat banyak manfaatnya, selain bhakti kepada Tuhan juga saling merasakan adanya ikatan persaudaraan dan kegotong royongan”. Selain hal itu, Kapolri  Desa Werdi Bhuana ini juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas, beberapa saat lagi dihadapkan pada Pileg dan Pilpres 2019 “ Perbedaan bukan alasan perpecahan “ berbeda pilihan itu biasa namun persaudaraan tetap terjaga.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca, S. Sos, "apapun kegiatan masyarakat Bhabin Kamtibmas harus berada ditengah tengah masyarakat untuk  mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendapatkan info juga memberikan pesan pesan Kamtibmas", terang Kompol I Nyoman Weca, S. Sos

Apresiasi terhadap Polri pun disampaikan Bendesa Adat Lambing I Gusti Putu Arka, menyampaikan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan hari ini serta yang selalu memberikan masukan serta memberikan informasi yang sangat bermanfaat untuk desa adat maupun desa Mekar Bhuwana secara keseluruhan" ungkapnya kepada awak media Bharindo Bali. (Dewa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar