Sabtu, 14 Juli 2018

GEBYAR HUT BHAYANGKARA KE 72 POLRES SALATIGA

Panggung Gebyar HUT Bhayangkara 72 Polres Salatiga (Fotto ludi)
Bharindo Jawa Tengah; Kemeriahan hari pada hari sabtu tanggal 7 juli 2018 malam bertempat dilapangan Pancasila Kota Salatiga dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 sangat terasa dengan alunan musik ken arok yang menghibur warga masyarakat Salatiga. Dengan semangat Promoter, Polri Siap mengamankan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019. Polres salatiga mengadakan acara PAnggung Bhayangkara sebagai wujud rasa terima kasih kepada Masyarakat Salatiga yang telah ikut memelihara keamanan dilingkungannya.

Hadir dalam acara malam itu Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK, Walikota Salatiga Yuliyanto SE, MM. Dandim 0714 Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan, Kasdim, Perwakilan DPRD Salatiga, Kasrem, perwakilan Denpom dan Perwakilan Bank Jateng. Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ucapanterima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Salatiga selama ini, sejak pilkada Gubernur 2018 kemarin Kota Salatiga masih tetap kondusif, semoga agenda kamtibmas kedepan dapat terjaga kondusifitasnya sehingga Kota Salatiga tetap aman.

Kaplres Salatiga AKBP Yimmy Memberikan hadia pemenang lomba
(fotto ludi)
Berbagai macam doorprize dari Polres Salatiga diberikan kepada warga masyarakat kota Salatiga yang berulang tahun pada tanggal 1 juli yang bertepatan dengan Haru Ulang Tahun Bhayangkara. Selain itu pemberian hadiah kepada pemenang lomba fotografi dan turnamen Bola Voli, untuk juara favorit Lomba Fotografi diberikan kepada Alexio Alberto Cesar Rogerio Nessi, untuk Turnamen Bola Voli juara 1 team dari Bank Jateng.

Disela -sela acara kapolres saat ditemui awak media Bharindo mengatakan bahwa panggung Bhayangkara ini dipersembahkan untuk masyarakat Kota Salatiga, sekaligusuntuk refresing kita karena kegiatan selama ini yang sangat padat, serta pak Kapolres berpesan kepadamasyarakat agar tetap menjaga situasi yang kondusif sehimgga kota Salatiga ini tetap nyaman, kata AKBP Yimmy (ludi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar